Sabtu, 05 Mei 2012

PAKET TERBARU TELKOMVISION

 


Berlangganan Telkomvision – Yes TV 

kini hadir chnl BEIN 1 & BEIN 2 (liga inggris) 
Peralatan kita pinjamkan (decoder, parabola)
Dijamin gambar jernih, harga terjangkau
Pasang wilayah telkomvision Surabaya, telkomvision sidoarjo, telkomvision gresik, telkomvision Kediri, telkomvision jombang, telkomvision nganjuk, telkomvision tulungagung, telkomvision blitar, telkomvision malang, telkomvision madiun, telkomvision ngawi, telkomvision jember, telkomvision bondowoso.

PROMO : 
        1. Biaya pasang Rp. 150.000,- (  Surabaya, sidoarjo )
           2. Open movie 3 bln ( ambil paket apapun) 
           3. Free iuran bln 2
      4. open all chnl  2 bln
Berlangganan hubungi :
031-70333159 / 081333113679 / 087854791511

Klik :  pancayestv.blogspot.com

1 komentar:

Rie Nda mengatakan...

saya pemakai Yes TV Telkomvision sejak 5 Juni 2012, sejak awal saya menggunakan paket Supernova sampai saat ini,,, selama ini kendala yg saya temukan adalah kalau saya akan mengkomplain pelayanan Yes TV seringkali lambat penanganannya,, yg saya tanyakan kemanakah saya akan melaporkan apabila ada pelayanan Yes TV yg kurang sesuai agar cepat ditangani,, sering tayangan di TV saya terdapat kode E_32 Nilai kredit anda sudah habis.. knapa seperti itu?? sedangkan saya tidak menggunakan voucher dalam pembayarannya,, kadang seluruh saluran satelit Telkom 1 *****/30000 <<< semua Blank hanya tertulis "sedang mencari sinyal" itu sampai beberapa hari.. kalaupun laporan ya sudah sering cuma percuma kayaknya.. mohon solusi..

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes